Latest News

Sukses Ngeblog Bermodalkan Tujuan

Sukses Ngeblog Bermodalkan Tujuan
Setelah kemarin menyelesaikan tulisan mengenai "Bantimurung Objek Wisata Terbaik di Sulawesi Selatan" yang saya ikutkan dalam Lomba Semi SEO. Maka pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan postingan sebelumnya yang membahas mengenai "Nge-blog Tanpa Tujuan". Nah yuk kita simak sama-sama tulisan yang saya beri judul "Sukses Ngeblog Bermodalkan Tujuan" ini.

Seorang blogger yang memiliki suatu tujuan maka iya akan lebih siap, Namun dengan tidak memiliki tujuan yang pasti, Anda tidak tahu bekal apa yang harus Anda persiapkan dan harus Anda bawa, seperti sebuah lagu yang berbunyi "Mau di bawa kemana", hehehehe. Karena Anda tidak membekali diri dengan hal-hal yang dianggap perlu, setiap kali ada kesempatan lewat, Anda tidak menyadarinya, bahkan mungkin Anda tidak melihatnya. Inilah yang membedakan blogger kategori biasa dengan yang luar biasa. Mereka jeli melihat peluang dan selalu siap menghadapi tantangan.

Dengan memastikan tujuan untuk dicapai, seseorang dapat mempersiapkan bekal dan hal-hal lain yang diperlukan untuk dibawa. Misalkan, kalau seorang blogger belum paham edit CSS ya belajar, belum ngerti SEO ya cari panduannya, masih kesulitan menuangkan ide ke dalam tulisan ya sering-sering berkonsultasi dengan forum penulis/forum khusus blogger. Sehingga tanpa sadar pada saatnya kemampuan itu dibutuhkan, dia benar-benar telah siap memanfaatkan ketekunan untuk mendekati tujuan selangkah demi selangkah.

Sebenarnya dengan memiliki Tujuan yang pasti kita akan menghasilkan motivasi diri. Sama halnya jika anda ingin meraih kesuksesan, bila Anda telah menetapkan tujuan, Anda akan tahu harus melengkapi diri dengan apa saja. Bila Anda ingin membangun Bisnis Online, tentu persiapan utama adalah memperbanyak ilmu SEO, berbicara mengenai bisnis online dan SEO saya rasa sudah ada pada postinga - postingan sebelumnya yang memang membahas tentang SEO. Nah Sehingga pada saat ada kesempatan lewat dan moment telah sesuai, ilmu seo andapun sudah mantap maka Anda akan peka dan mampu memperaktekkannya. Itu artinya Anda memiliki kesempatan besar untuk meraih kesuksesan.

Dengan tujuan, sebenarnya kita akan lebih mudah mencapai apa yang kita idam-idamkan, juga akan membuat langkah kita terasa makin ringan dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Bila Anda telah menetapkan tujuan untuk dicapai, potensi-potensi Anda akan berkumpul dan menyatu demi pencapaian tersebut. Kekuatan fisik, uang, waktu, kemampuan berpikir, emosi dan potensi lainnya akan Anda gunakan demi mencapainya. Semua potensi ini akan dipersatukan dan menghasilkan sinergi kekuatan yang jauh lebih besar, sehingga tujuan akan mudah tercapai. Tetap semangat ngeblog dan enjoy blogging...!!! Tetap Semangat Untuk Menulis, Keep Posting N keep Spirit.

Nah sampai juga kita di penghujun acara...acara kawinan yah hehehhe... Cukup sekian dulu tulisan ringkas dan jelek ini, tapi semoga bisa bermanfaat buat kita semua yang membacanya....^_^

Jadi gimana apakah anda sudah mempunyai sebuah tujuan untuk blogging....?

6 Responses to "Sukses Ngeblog Bermodalkan Tujuan"

  1. Wah, sip dah... :) selamat atas blog barunya yah... hehe...
    saya sangat suka tampilannya... simple & nggk ribet...

    btw, saya juga ada proyek baru nieh... bisa dikunjungi ke sini http://www.heavendownload.com ... msih acak2an, coz blog newbie... hhe...

    maaf nyepam... Thx

    BalasHapus
  2. yupz tujuan memang harus kita sandarkan dibenak. biar bisa berlabuh ke dermaga ilmu dan prestasi. siip sob. happy blogging

    BalasHapus
  3. Wisata Murah: iya sob betul sekali, setuju dgn anda.. happy blogging..

    BalasHapus
  4. Wahh,
    Thx Infonya gan,
    sangat bermanfaat :D

    BalasHapus