Latest News

Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Google Adsense Support Bahasa Indonesia
Selamat datang di program AdSense Indonesia! jika membaca kalimat tersebut hati ini terasa kaya gimana gitu…hehehe, itu berarti Google Adsense Support Bahasa Indonesia yang selama ini di tunggu-tunggu para publiser indonesia termasuk saya sendiri dan teman-teman di Komunitas Blogger Maros. Tapi awalnya antara percaya dan tidak, namun setelah mencari referensi dan masuk ke forum-forum dan grup-grup facebook ternyata memang benar dan banyak yang membicarakannya.

Beberapa hari yang lalu Emanuele Brandi salah satu staf google mengumumkan di blog resminya bahwa Google Adsense Support Bahasa Indonesia. Tentu berita yg sangat mengejutkan, krn awalnya Google Adsense Bahasa Indonesia telah diblacklist, hal ini tentu karna ulah jahil para publiser Indonesia. Hal ini juga menjadi sebuah peringatan bagi para publiser Indonesia agar tetap bermain jujur dan kita Cuma bisa berdoa semoga dengan Supportnya Google Adsense untuk Bahasa Indonesia ini permanen dan betul-betul diakui oleh mbah Google. Amin…!!!

Google juga mengumumkan bahwa bahasa Indonesia baru saja bergabung dengan bahasa yang didukung oleh Google AdSense. Jadi Teman-teman blogger sudah memiliki website atau blog dalam Bahasa Indonesia, sekarang sudah dapat memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan Google AdSense di website atau blog Bahasa Indonesia sobat. Nah tunggu apa lagi?, daftarkan blog sobat sekarang juga .

Namun jika sobat sudah memiliki account AdSense, sobat tidak perlu mendaftar lagi, akun lama juga sudah diperbolehkan menampilkan iklan google adsense untuk blog bahasa indonesia. Oh iya sobat bukan Cuma itu saja Google AdSense yang sekarang juga sudah support untuk Konten Mobile pada situs mobile sobat yang menggunakan Bahasa Indonesia. Namun jika sobat belum paham tentang menerapkan iklan adsense untuk situs mobile sobat bisa langsung ke pusat bantuan untuk mempelajari bagaimana menerapkan Google AdSense Bahasa Indonesia di situs mobile.

Berikut Kutipan dari blog Resmi Adsense:

AdSense now speaks Indonesian
We’re glad to announce that Indonesian has just joined the family of AdSense supported languages. Let’s celebrate by raising our hands in a kecak dance, watching a wayang kulit show or cooking traditional Indonesian recipes.

If you have a website in Bahasa Indonesia, you'll now be able to earn money by showing Google AdSense ads. To get started, sign up for an AdSense account. We'll review your application and in the meantime, we recommend you get familiar with the basics of AdSense and our policies.

If you already have an AdSense account, simply implement AdSense on your site in Bahasa Indonesia to start displaying contextually targeted ads.
You can now also implement AdSense for Mobile content on your mobile sites in Bahasa Indonesia. Check out our Help Center to learn how to implement AdSense on a mobile site.

Selamat datang di program AdSense!
Posted by Emanuele Brandi, Product Sales Lead

Nah saya rasa cukup informasi mengenai Google Adsense Support Bahasa Indonesia ini, Jadi buat para Publiser indonesia kita berlomba membuat konten yang berkualitas dan menghasilkan $$ yang buanyak tapi jangan lupa bermainlah secara jujur dan sportif, supaya google tidak memasukkan Bahasa Indonesia dalam daftar blacklistnya lagi. Enjoy & Happy Blogging.

Semoga Bermanfaat
^_^

4 Responses to "Google Adsense Support Bahasa Indonesia"

  1. Thanks Ifonya mas menarik sekali nih ane coba daftar deh..

    BalasHapus
  2. ea....thanks for the info

    BalasHapus
  3. waah..terima kasih Infonya sobat....lama tk berkunjung disini...(^_^)..semoga anda senantiasa diberi kesehatan...

    BalasHapus
  4. coba daftar ah, cz selama ini tidak pernah di ACC kalau daftar adsense.

    BalasHapus