Latest News

Tips pidato bahasa inggris

Tips pidato bahasa inggris - Bahasa Inggris adalah bahasa yang sangat ekspresif. Namun, bisa sulit untuk belajar bagi mereka yang mendekati itu sebagai bahasa kedua. Bahkan penutur asli sering membuat kesalahan dalam tata bahasa ketika berbicara atau menulis. Memahami bagaimana bagian-bagian dari pidato fungsi dalam tata bahasa Inggris dapat membantu untuk menghilangkan kesalahan-kesalahan umum.

Tips pidato bahasa inggris


Jenis
Ada delapan bagian dari pidato dalam bahasa Inggris. Ini adalah kata benda, kata ganti, kata kerja, kata keterangan, kata sifat, preposisi, konjungsi dan kata seru. Semua bagian dari pidato kecuali interjections harus dihubungkan dengan menggunakan struktur gramatikal.

Fungsi
Kata benda adalah orang, tempat atau benda. Kata ganti adalah istilah-istilah seperti dia, dia dan itu. Verba A merupakan tindakan subjek mengambil dan sedang ditindaklanjuti obyek kalimat. Kata sifat modifikator yang menggambarkan nomina, dan adverbia modifikator yang menjelaskan verba. Preposisi mengungkapkan hubungan kata benda atau kata ganti dengan kata-kata lain dalam sebuah kalimat. Konjungsi menghubungkan kata-kata atau frasa. Kata seru adalah seruan yang tidak melayani fungsi gramatikal nyata.

Fitur
Dalam tata bahasa Inggris, kata benda dan kata ganti dapat berfungsi sebagai subjek atau objek. Verba harus terkonjugasi sesuai dengan subyek kalimat. Gunakan tegang untuk mencerminkan waktu bahwa tindakan yang diambil. Tenses termasuk hadir sederhana, hadir terus menerus dan masa lalu perfect tenses. Kata sifat menggambarkan kualitas dari kata benda seperti bentuk, ukuran, jumlah dan kualitas, serta kepemilikan. Kata keterangan menjelaskan bagaimana, kapan dan di mana peristiwa terjadi dan sering berakhir di-ly akhiran. Preposisi termasuk kata-kata seperti untuk, dan dari. Konjungsi termasuk istilah-istilah seperti dan, atau, dan tetapi. Kata seru adalah kata-kata seperti "Wow!" "Hei!" dan "Oh!"

Penempatan
Subjek sering ditempatkan pada awal kalimat, diikuti oleh kata kerja. Tujuan dari kalimat itu muncul setelah kata kerja. Kata sifat biasanya ditempatkan sebelum kata-kata mereka memodifikasi, namun, kata keterangan dapat terjadi setelah verba yang bersangkutan. Preposisi memulai frase preposisional seperti "toko," "di dinding" atau "di jalanan." Konjungsi biasanya ditempatkan di antara kata benda atau kata kerja. Misalnya, " Mary and John may choose either the corn or the potatoes " adalah contoh kalimat dengan konjungsi. Interjections dapat ditempatkan secara bebas tanpa banyak perhatian untuk struktur gramatikal.

Kesalahpahaman
Ini adalah kesalahan umum untuk memanfaatkan kata benda yang sedang ditekankan atau nama-nama profesi. Hal ini benar untuk menulis New York dan Dr John Smith dengan huruf kapital. Namun, ketika menulis tentang mobil baru atau dokter favorit Anda, jangan memanfaatkan istilah. Kesalahan umum dalam konjugasi verba termasuk membingungkan bentuk sederhana masa lalu dengan sempurna masa lalu. Sebagai contoh, untuk mengatakan, " He had went to the store" tidak benar. Sebaliknya ini harus membaca, " He had gone to the store."

0 Response to "Tips pidato bahasa inggris"