Latest News

Dampak negatif dari Internet

Tentu saja ada banyak dampak negatif internet, meskipun manfaat yang tak terhitung telah diberikan masyarakat dalam beberapa kali. Efek negatif berkisar dari anti-sosial, dengan impersonal dan substansial, untuk kriminal dan penipuan. Meskipun efek negatif bagi sebagian besar orang akan dianggap jauh-sebanding dengan positif, ada beberapa yang bisa mengabaikan mereka secara keseluruhan.

Yang pertama dan paling jelas dampak negatif internet adalah bagaimana mengisolasi orang dalam arti fisik dari orang-orang di sekitar mereka. Sementara seperti situs Jaringan Sosial memungkinkan anggota untuk sesuai dengan orang-orang dari seluruh planet ini, tatap muka, kontak pribadi sepenuhnya absen. Hal ini dapat menyebabkan terutama remaja yang menggunakan situs ini secara luas setiap hari gagal untuk pengembangan keterampilan sosial yang diperlukan untuk interaksi sehari-hari saat mereka menjalani kehidupan dewasa mereka.

Ada sedikit nyata tentang Internet. Selain PC dan peralatan yang terkait, pengguna internet hidup di dunia dari apa yang pada dasarnya virtual reality. Meskipun pengetahuan dan informasi yang mereka dapat memperoleh akses ke dalam hal ini hampir tak terbatas, itu memberi mereka ada pengalaman praktis kehidupan. Ini tidak mengajarkan mereka bagaimana untuk benar-benar membangun pagar, memasak makanan, mengendarai mobil - itu hanya memerintahkan mereka dalam teori tentang melakukannya. Seperti banyak orang telah menemukan untuk biaya mereka sepanjang sejarah, kegiatan dalam teori dan dalam praktek adalah dua konsep yang sama sekali berbeda.

Aspek pidana dan penipuan Internet mungkin efeknya paling gelap negatif. Hacker tumbuh lebih banyak dan lebih canggih seperti internet itu sendiri berkembang dan memperoleh akses ke segala sesuatu dari situs Departemen Pemerintah ke rekening bank dan rincian keuangan dari perorangan. Ini adalah konsep yang benar-benar menakutkan. Sebagai aspek yang lebih dan lebih dari masyarakat menjadi dikendalikan komputer - atau setidaknya komputer dipantau - hampir tidak ada batasan untuk ketidaknyamanan dan bahkan kekacauan yang penjahat ini dapat menciptakan.

Dalam rangka meminimalkan dampak negatif Internet, individu harus hati-hati mengontrol jumlah waktu yang mereka habiskan menggunakannya. Mereka harus memaksa diri untuk menjauh dari PC dan terlibat dalam kegiatan praktis secara teratur, memberikan tubuh mereka latihan yang dibutuhkan dan pikiran mereka stimulus yang hanya dunia nyata kontak sosial dapat memberikan. Mereka sama-sama harus memastikan bahwa PC mereka sepenuhnya dilindungi setiap saat dengan orang-orang seperti anti-virus dan firewall dan dengan cara ini dampak negatif sebenarnya dari Internet dapat menjadi keduanya diminimalkan dan dikendalikan.

0 Response to "Dampak negatif dari Internet"